PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MIYUKIE FLORIST PEMATANGSIANTAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindya, R. (2020). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Terhadap Keputusan Pembelian Pada “SAMI REMEN.” IQTISHA Dequity, 2(2).
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran (Cetakan ke). Jakarta: Rajawali Pers.
Astuti, Y. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Ayam Penyet Cabe IJO Kota Langsa. Ihtiyath : Jurnal Manajemen Keuangan Syariah, 5(1). https://doi.org/10.32505/ihtiyath.v5i1.2573
Danang, S. (2014). Dasar - Dasar Manajemen Pemasaran. In CAPS (Centre of Academic Publishing Service) (Vol. 66).
Dhena Dinaya Supit. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kuaalitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kecantikan. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 155
Hariyanto, S., & Farida, N. (2020). Pengaruh Kuaalitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Veraanda Pasta House & Cafe Gresik. GEMA EKONOMI (Jurnal Fakultas Ekonomi), 9(1), 10–18. Retrieved from http://journal.unigres.ac.id/index.php/GemaEkonomi/article/view/1071
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Kotler, Philip & Keller, K. lane. (2007). Manajemen Pemasaran (Jilid Pert). Jakarta: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran Jilid 1. In Jakarta.
Lava, A. S., & Hendra, J. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Tahu Tiga Berlian Probolinggo. CERMIN: Jurnal Penelitian, 5(2), 238. https://doi.org/10.36841/cermin_unars.v5i2.1078
Lopiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Nasution, N. (2004). Manajemen Jasa Terpadu (Cetakan 1). Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia.
Nitisusastro, M. (2012). Perilaku Konsumen (Cetakan 1). Bandung: ALFABETA.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2009). Consumer Behavior & Marketing Strategy. In Dana.
Saputri, D. J., & Hutagalung, M. A. K. (2020). Pengaruh Pemanfaatan E-commerce, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Gerai Alfatih. Jurnal Al-Qasd, 2(2), 105–116. Retrieved from http://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/AL-QASD/article/view/1054
Siregar, B. G., Nasution, H. F., & Aisyah, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Atrbut PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PADANGSIDIMPUAN. Al-Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Keislaman, 5(2), 58. https://doi.org/10.24952/masharif.v5i2.1438
Sugiarto, S., & Jumady, E. (2019). Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT. Suraco Jaya Abadi Motor. Manajemen, Bisnis Dan Organisasi (JUMBO), 3(3), 152–161. Retrieved from http://ojs.uho.ac.id/index.php/JUMBO/article/view/11295/pdf
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. In Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D.
Sunyoto, D. (2013). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Journal of Economics, Yogyakarta, 9–42.
Swastha, Basu & Handoko, H. (2000). Manajemen Pemasaran (Edisi 1). Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy & Chandra, G. (2012). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Wijaya, T. (2011). Manajemen Kualitas Jasa (Cetakan Pe). Jakarta: Permata Puri Media.
DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v12i2.203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Integra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.