NILAI PRODUK DAN HARAPAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA PALANGKA RAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David. A, 2014. Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek, Spektrum Mitra Utama- Prentice Hall.
Arikunto, Suharsimi, 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Arrasyid, Harun 2008. Analisis Asosiasi Merek, Nilai Produk, Dan Kualitas Pelayanan, Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Di Bekasi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, Jurnal Siasat Bisnis Vol. 12 No. 2, Agustus 2008, e-mail: Harunarrasyid_mm@yahoo.com
Arrayyan, Fazri, 2017. Citra Merek, Nilai Produk, Persepsi Harga, Iklan Media Sosial Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Mr. Geprek Kedai II Unila), Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung, Bandar Lampung.
Azwar, Saifuddin, 2010. Reliabilitas dan Validitas, Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Buchari, Alma, 2017. Analisis Unsur-unsur Kualitas Pelayanan Jasa Yang Dominan; Kaitannya Dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Taplus Pada PT. Bank BNI Cabang UPI), Bunga Rampai Strategi, Manajemen Bisnis Berbasis Hasil Penelitian, Alfabeta, Bandung.
Eko, dan Yuli, 2009. Ekonomi 1 : Untuk SMA dan MA Kelas X. Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta.
Engel, James F., 2003. Perilaku Konsumen, Edisi Terjemahan, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Gaspersz, Vincent, 2001. Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa, PT Gramedia, Jakarta.
J. Supranto. 2007. Pengukuran Tingkat untuk Menaikkan Pangsa Pasar, PT Rineka Cipta, Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery, 2016. Dasar-dasar Pemasaran Untuk Organisasi Nirlaba, Terjemahan Gajah Mada University Press, Jogyakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2007. Manajemen Pemasaran. PT Macanan Jaya Cemerlang, Jakarta.
Kotler, Philip, 2017. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, PT. Prenhallindo, Jakarta.
Malo, Manasse, dkk., 2001. Metode Penelitian Sosial, Penerbit Balai Pustaka, Jakarta.
Mulyana, Rohmat, 2004. Mengartikulasikan Pendidikan Nilai. Alfabeta, Bandung.
Schiffman, Leon G, dan Leslie Lazar Kanuk, 2014, Consumer Behaviour, Terjemahan, United States of America : Prentice Hall, Inc.
Sekaran, Uma, 2016. Metode Penelitian untuk Bisnis, Salemba Empat, Jakarta.
Simamora, Bilson, 2012. Panduan Riset Perilaku Konsumen, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono 2018. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta, Bandung.
Swastha DH., Basu, 2018. Azas Azas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 2017. Strategy Pemasaran, Penerbit Andi offset, Yogyakarta.
Umar, Husein, 2015. MetodePenelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. PT RajaGrafindo Persada, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v12i2.331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ekonomi Integra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.