PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (CONSUMER LOYALTY) STUDI KASUS PADA KONSUMEN ZOYA (JILBAB) DI KOTA PONTIANAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, Fitri & Ruzikna. 2015. Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalita. JOM FISIP. Vol. 3, No 1.
Bahrudin, Muhammad & Zuhro, Siti. 2015. Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam.Vol. 3, No 1(2015).
Bastian, A Danny. 2014. Analisa Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) ADES PT. Ades Alfindo Putra Setia. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 2, No 1. Pp. 1 – 9.
Delgado, Elena and Jose L. Munuera (forthcoming), Brand Trust in the Context of Consumer Loyalty, European Journal of Marketing.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty : Menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan Pelanggan. Jakarta : Erlangga.
Hengestu, Nelsen & Iskandar, A Donant. 2017. Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB). Vol. 2, No 3. Pp. 363 – 372.
Hermawan, Budi. 2011. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan, Reputasi Merek dan Loyalitas Konsumen Jamu Tolak Angin PT. Sido Muncul. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan. Vol. 4, No 2.
Indrawati, Devi. 2015. Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab “Zoya”. Journal of Research in Ekonomics ad Management. Vol. 15, No 2.
Januar, F Al & Karneli, Okta. 2016. Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan merek terhadap Loyalitas Konsumen. JOM FISIP. Vol. 3 No. 2.
Keller, K. L. 2003 . “Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brad Equity, 2th edition. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Philip and Armstrong, Gary. 2001. Marketing: An Introduction, (Third Edition).
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi ke-12, Jilid 1. Jakarta: Indeks.
Marhadi, dkk. 2014. Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Attitude Pada Produk Handphone Android Di Kota Pekanbaru. Jurnal Ekonomi Vol. 22, No 1.
Mowen, John C. dan Minor, Michael. 2002. Behavior Consumers. Translation by lina Salim. Jakarta: PT.Publisher Erland.
Mowen,J.C., dan Minor, M., 2001,Perilaku Konsumen,edisi 5, Jakarta: PT Penerbit Erlangga
Purbarani, H Vidya & Santoso, b Suryono. 2013. Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Diferensiasi Produk, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Diponegoro Journal of Management. Vol. 2, No 3. Pp. 1.
Rangkuti, Fredy. 2009. The Power Of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rizaldi, Mufti. 2016. Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen. Vol 4,No 2.
Stanton, William J.Buskirk, Richard H. Gulo, D.H. 1991. Taktik dan Strategi Pemasaran.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D, Bandung: CV. Alfabeta.
Wijayanto,Indra & Iriani, S Sri. 2013. Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmiah Manajemen. Vol. 1, No 3.
DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v14i1.341
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ekonomi Integra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.