Page Header

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Journal Help

sertifikat

 

ADDITIONAL MENU
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
PLAGIARISM CHECKER
COPY RIGHT NOTICE
REFERENCE MANAGER
INDEXING
Open Journal Systems
User

TEMPLATE

MANUSCRIPT TEMPLATE

ISSN

E-ISSN
Flag Counter View Our Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Brand Image Customer Value Efisiensi Harga Kemiskinan Kepuasan Konsumen Keputusan Pembelian Kesadaran Wajib Pajak Kualitas Pelayanan Motivation Pendapatan Pertumbuhan Ekonomi Pontianak Produksi Promotion Provinsi Kalimantan Tengah Service Quality Tipologi Klassen compensation, leadership, motivation, performance disciplines keputusan pembelian
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • PLAGIARISM
  • INDEXING
  • TEMPLATE
  • SERTIFICATE
  • ARTICLE PROCESSING CHARGE
Home > Archives > Vol 10, No 2 (2020)

Vol 10, No 2 (2020)

Jurnal Ekonomi Integra

DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v10i2

Table of Contents

Articles

MANFAAT PENDIDIKAN DASAR BAGI ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM CREDIT UNION PANCUR KASIH TEMPAT PELAYANAN BENGKAYANG
MARTONO MARTONO
PDF
098 - 117
PENGARUH PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DARI TAHUN 2014-2018
Yoas Yoas, Emilia Dewiwati Pelipa, Yunita Astikawati
PDF
136 - 145
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI SEKOLAH BINA BHAKTI KUBU
Juliahir Barata
PDF
146 - 163
ANALISIS PERATAAN LABA, PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PT KALBE FARMA TBK
Fera Maulina
PDF
164 - 185
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017
DEWI OKTARY, MULIANI MULIANI
PDF
186 - 203
PENGARUH PROMOSI DI INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI PENGGODA SECARA ONLINE MELALUI OJEK ONLINE (OJOL) PADA MASA KARANTINA COVID-19 DI KOTA PONTIANAK
Muliani Muliani, Faradina Inda Wardhani
PDF
118 - 135


Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)

Creative Commons License
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.