Page Header

About The Author

Udin Rinaldi

Article Tools
Print this article
Indexing metadata
How to cite item
Finding References
Email this article (Login required)
Email the author (Login required)
Journal Help

sertifikat

 

ADDITIONAL MENU
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
PLAGIARISM CHECKER
COPY RIGHT NOTICE
REFERENCE MANAGER
INDEXING
Open Journal Systems
User

TEMPLATE

MANUSCRIPT TEMPLATE

ISSN

E-ISSN
Flag Counter View Our Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Brand Image Customer Value Efisiensi Harga Kemiskinan Kepuasan Konsumen Keputusan Pembelian Kesadaran Wajib Pajak Kualitas Pelayanan Motivation Pendapatan Pertumbuhan Ekonomi Pontianak Produksi Promotion Provinsi Kalimantan Tengah Service Quality Tipologi Klassen compensation, leadership, motivation, performance disciplines keputusan pembelian
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • PLAGIARISM
  • INDEXING
  • TEMPLATE
  • SERTIFICATE
  • ARTICLE PROCESSING CHARGE
Home > Vol 3, No 1 (2013) > Rinaldi

ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT TELKOMSEL AREA PONTIANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN

Udin Rinaldi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan PT TELKOMSEL yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai pelaksanaan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan PT TELKOMSEL Area Pontianak terhadap masyarakat secara luas guna mempengaruhi opini publik atau tanggapan balik sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang dilakukan dengan survey (wawancara) kepada pihak PT TELKOMSEL Pontianak. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh tim Corporate Social Responsibility (CSR) TELKOMSEL dalam mensosialisasikan perusahaan yang bertema “Training IT” memfokuskan pada efektivitas kegiatan, aplikasi CSR yang sudah dilakukan adalah mengadakan “Training IT” tentang Matematika kepada 100 guru Matematika di Kota Pontianak.

Keywords


Corporate Social Responsibility

Full Text:

PDF

References


Bogdan dan Biklen, 2006, Definisi Analisi Data, Bandung: Alfabeta Cutlip, Center dan Broom, 2006, Definisi Public Relation

Depdikbud. 1996. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka. James H Mc. Millan, 2004, Kajian Literatur, Yogyakarta: University Press Jeffkins, Frank,. 1992. Public Relations. Jakarata : Mandar Maju.

Kerlinger F.N., 2000, Variable Research, Jakarta : Sage Publications.

Kotler dan Lee,2005, Corporate Social Responsibility, London : Penerbit Longman. Kotler dan Lee,2005, Corporate Philanthropy, Jakarta: Rineka Cipta.

Lattimore dan Baskin, 2010, Public Relations, Ohio : Merril Publishing Company Rath dan Strong’s, 2001, Definisi Sampel, London : Beverly Hills

Schluter,2006, Metode Penelitian, USA : Oxford Press

Strauss dan Corbin, 2002, Qualitative Analysis for Social Scientists, NewYork : Cambridge Univ.Press

Sudjana, 2007, Definisi wawancara, Jakarta : Sage Publications

Strauss dan Corbin, 2002 dan Ruslan (2003:202), Qualitative Analysis for Social Scientists, NewYork : Cambridge Univ.Press




DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v3i1.102

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Jurnal Ekonomi Integra



Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)

Creative Commons License
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.