|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG |
Abstract
PDF
|
Rica Wahyuningsih, Agus Eko Sujianto |
|
Vol 10, No 2 (2020): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH PROMOSI DI INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI PENGGODA SECARA ONLINE MELALUI OJEK ONLINE (OJOL) PADA MASA KARANTINA COVID-19 DI KOTA PONTIANAK |
Abstract
PDF
|
Muliani Muliani, Faradina Inda Wardhani |
|
Vol 12, No 1 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
KEPUASAN KONSUMEN OTOMODIFIED DITINJAU DARI ASPEK KUALITAS PELAYANAN USAHA |
Abstract
PDF
|
Ika Dana Rahayu, Leonard Adrie Manafe, Adi Siswandono, Putri Intan Alfiani |
|
Vol 9, No 1 (2019): Jurnal Ekonomi Integra |
DAMPAK LAYANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH |
Abstract
PDF
|
Noviryantika Noviryantika |
|
Vol 4, No 1 (2014): Januari 2014 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT.TIKI JNE CABANG BENGKAYANG |
Abstract
PDF
|
Mar tono |
|
Vol 6, No 1 (2016): Januari 2016 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Kecelakaan |
Abstract
PDF
|
Ame Lia |
|
1 - 6 of 6 Items |
|