|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
Pengaruh Lokasi Strategis, Cita Rasa, Harga Dan Kualitas Pelayanan Hasnah Kuliner Rantauprapat Dalam Menarik Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Rizky Darmayanti Siregar, Rizky Syahputra, Yuniman Zebua |
|
Vol 12, No 2 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MIYUKIE FLORIST PEMATANGSIANTAR |
Abstract
PDF
|
Resna Napitu, Eva Sriwiyanti, Risma Nurhaini Munthe |
|
Vol 12, No 1 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PLATFORM E- COMMERCE (SURVEY PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PONTIANAK) |
Abstract
PDF
|
Steven Steven, Juliahir Barata |
|
1 - 3 of 3 Items |
|