STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA DARING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshari, R. (2013). Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online Dan Tingkat Kepuasan Membeli (Studi Korelasional tentang Strategi Penjualan Produk Fashion melalui “Instagram” terhadap Kepuasan Membeli Mahasiswa FISIP USU). FLOW, 2(7).
Armirinta, Viken. (2010). Pengaruh Program Periklanan dan Pemasaran Melalui Email di Internet Terhadap Keputusan Pembelian Produk UKM Pada Sektor Kerajinan (Handycraft), Sepatu dan Sendal, Mainan Anak dan Pakaian di Wilayah Depok. Universitas GUnadarma. Buletin APJII, Jakarta. Edisi 22 2018, Hal. 3.
Hasan, Ali. 2008. Marketing. Yogyakarta: Media Presindo
https://www.suarakalbar.co.id/2020/11/ini-jumlah-pengguna-internet-indonesia.html#:~: text=Kalimantan%20Barat%3A%203.920.509%20orang
Kasali, Renaldi. (2007). Manajemen Periklanan. Jakarta., Grafiti.
Kominfo. (2014). Pengguna Internet Indonesia Nomor Enam Dunia. https://kominfo.go.id /content/detail/4286/pengguna-internet-indonesia-nomor-enam-dunia/0/sorotan media.
Kosasi, S. (2017). Menilai Tingkat Kematangan Tata Kelola Teknologi Informasi Dalam Model Bisnis Toko Online. In SISITI: Seminar Ilmiah Sistem Informasi dan Teknologi Informasi, 5(1).
Kosasi, S., & Yuliani, I. D. A. E. (2018). Effectiveness of IT
Governance of Online Businesses with Analytical Hierarchy Process Method. In 2018 6th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM) (pp. 1-6). IEEE.
Kosasi, S., Prabowo, H., & Budiastuti, D. (2018, August). IT Operation Services: Impacts of Maturity Levels of IT Governance on Online Stores in West Kalimantan. In 2018 6th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM) (pp. 1-6). IEEE.
Oetomo, B. S. D., & Santoso, S. (2015). Pengaruh Web Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Perhatian dan Ketertarikan Konsumen Online. Jurnal Eksplorasi Karya Sistem Informasi dan Sains, 8(2).
Partha, C. G. G., & Sukawati, T. G. R. (2016). Peran Promosi Dalam Memediasi Lingkungan Pemasaran Online Terhadap Perilaku Pembelian Online (Studi Di Kota Denpasar). E-Jurnal Manajemen Unud, 5(5).
Robert, M. L. & Zahay, D. (2012). Internet Marketing: Integrating Online and Offline Strategies (3rded). London: McGraw-Hill Education.
Sekaran U., Bougie, R. (2017). Reseacrh methods for business 7th edition. Wiley: London.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
--------------. (2016). Statistik Untuk Penelitian, Cetakan Ke 27. Bandung: Alfabeta.
--------------. (2012), Metode Penelitian Bisnis, Cetakan ke 16. Bandung: Alfabeta.
--------------, (2015). Metode Penelitian Kombinasi. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. (2012). Ananlisis Validitas & Asumsi Klasik. Yogyakarta: Gaya Media.
Supratman, L. P. (2018). Penggunaan Media Sosial oleh Digital Native.
Wandanaya, A. B. (2012). Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk. CCIT Journal, 5(2), 174-185.
DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v11i2.162
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ekonomi Integra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.