Page Header

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Journal Help

sertifikat

 

ADDITIONAL MENU
FOCUS AND SCOPE
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION ETHICS
AUTHOR GUIDELINES
PLAGIARISM CHECKER
COPY RIGHT NOTICE
REFERENCE MANAGER
INDEXING
Open Journal Systems
User

TEMPLATE

MANUSCRIPT TEMPLATE

ISSN

E-ISSN
Flag Counter View Our Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Brand Image Customer Value Efisiensi Harga Kemiskinan Kepuasan Konsumen Keputusan Pembelian Kesadaran Wajib Pajak Kualitas Pelayanan Motivation Pendapatan Pertumbuhan Ekonomi Pontianak Produksi Promotion Provinsi Kalimantan Tengah Service Quality Tipologi Klassen compensation, leadership, motivation, performance disciplines keputusan pembelian
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • PLAGIARISM
  • INDEXING
  • TEMPLATE
  • SERTIFICATE
  • ARTICLE PROCESSING CHARGE
Home > Archives > Vol 12, No 1 (2022)

Vol 12, No 1 (2022)

Jurnal Ekonomi Integra

DOI: https://doi.org/10.51195/iga.v12i1

Table of Contents

COVER INTEGRA VOLUME 12 NOMOR 1
 
PDF
001-155

Articles

ASEAN MENGHADAPI PANDEMI : POLA PEMULIHAN EKONOMI PADA BEBERAPA INDIKATOR
Rimayanti Rimayanti, Pratiwi Subianto
PDF
1 - 18
PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP TINGKAT SUKU BUNGA BANK DI INDONESIA
Angela Rina Astuti, Yunita Astikawati
PDF
19 - 28
KEPUASAN KONSUMEN OTOMODIFIED DITINJAU DARI ASPEK KUALITAS PELAYANAN USAHA
Ika Dana Rahayu, Leonard Adrie Manafe, Adi Siswandono, Putri Intan Alfiani
PDF
29 - 38
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI WISATA PANTAI TOPEJAWA KABUPATEN TAKALAR PADA ERA KENORMALAN
Nuzmiyah Shaleh, Rusmin Nuryadin, Nur Ifra Khumaera
PDF
39 - 47
PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAMALA SEI JAWI
Mochammad Faisal Fadli, Yuana Yuana
PDF
48 - 56
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PLATFORM E- COMMERCE (SURVEY PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PONTIANAK)
Steven Steven, Juliahir Barata
PDF
57 - 65
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Latifah Latifah, Nurmalasari Nurmalasari
PDF
66 - 76
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEMAJUAN PEMBELIAN DAN PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIK PADA PT. MAYORA INDAH Tbk.
Agus Yudianto, Meddy Nurpratama
PDF
77 - 86
PENGARUH BANTUAN KREDIT PERBANKAN TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM (STUDI KASUS UMKM DI KOTA PONTIANAK)
Udin Rinaldi, Ana Yuliana
PDF
87 - 97
The Analysis Determinants of Stork Return Study in Automotive and Component Sub Sector Companies as as listed in Indonesia Stock Exchange (IDX) from 2015 - 2018
Indra Indra, Udin Rinaldi
PDF
98 - 114
Pelatihan sebagai pemicu kedisiplinan karyawan: survey pada karyawan CU Lantang Tipo KC Balai Berkuak
Jonathan Giovanni, Teresia Wiliantara
PDF
115 - 122
PERANAN SEKTOR INDUSTRI, PENANAMAN MODAL, TENAGA KERJA DAN PERDAGANGAN LUAR NEGERI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Diana Beatris, Wiwin Zakiah
PDF
123-142
ANALISIS SEKTOR UNGGULAN DI KABUPATEN GUNUNG MAS
Sunaryo N Tuah
PDF
143-155


Copyright of Jurnal Ekonomi Integra
ISSN 0216-4337 (Print) and ISSN 2581-0340 (Online)

Creative Commons License
Jurnal Ekonomi Integra is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.