|
Issue |
Title |
|
Vol 14, No 1 (2024): Jurnal Ekonomi Integra |
PIRAMIDA PELANGGAN: PENGUKURAN CSI DALAM MENILAI KESETIAAN KONSUMEN G-SHOCK INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Mardiyati - Mardiyati, Hijrah Wahyudi, Didi Rahmat |
|
Vol 12, No 2 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM ENDERESE DI DESA BARENG |
Abstract
PDF
|
Rica Wahyuningsih, Agus Eko Sujianto |
|
Vol 10, No 1 (2020): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WOM (WORD OF MOUTH) (SURVEY PADA PELANGGAN OJEK ONLINE MAXIM DI KOTA PONTIANAK) |
Abstract
PDF
|
Steven Steven |
|
Vol 13, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Anita Tresia Samosir, Dame Ria Rananta Saragi |
|
Vol 9, No 2 (2019): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA CREDIT UNION KELING KUMANG NANGA PINOH KABUPATEN MELAWI |
Abstract
PDF
|
Mochammad Faisal Fadli |
|
Vol 9, No 1 (2019): Jurnal Ekonomi Integra |
DAMPAK LAYANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH |
Abstract
PDF
|
Noviryantika Noviryantika |
|
1 - 6 of 6 Items |
|