|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras di Toko Grosir Minang di Desa Tj Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu |
Abstract
PDF
|
Novita Sari Ritonga, Junita Lubis, Christine Herawati Limbong |
|
Vol 13, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK KRETEK DJI SAM SOE DI KOTA PALANGKA RAYA |
Abstract
PDF
|
Harjoni Harjoni |
|
Vol 13, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH EKUITAS MEREK, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa) |
Abstract
PDF
|
Putri Dwi Cahyani, Indah Ita Sari, Bakas Anja Lingga |
|
Vol 13, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA |
Abstract
PDF
|
Vivi Vivi, Sugianto Sugianto, Wui San Taslim, Junardi Junardi, Sheila Stefani |
|
Vol 12, No 2 (2022): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MIYUKIE FLORIST PEMATANGSIANTAR |
Abstract
PDF
|
Resna Napitu, Eva Sriwiyanti, Risma Nurhaini Munthe |
|
Vol 15, No 1 (2025): Vol 15, No 1 (2025): Jurnal Ekonomi Integra |
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PERALATAN RUMAH TANGGA |
Abstract
PDF
|
Astrid Juliana Panggabean, Ema Trisnawati, Taryati Sukmawati, Devi Wahyuningsih |
|
Vol 13, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Integra |
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE |
Abstract
PDF
|
Anita Tresia Samosir, Dame Ria Rananta Saragi |
|
1 - 7 of 7 Items |
|